About the Journal

  1. Journal Title: Jurnal Ilmiah SIGMA-66
  2. Initials: SIGMA-66
  3. Frequency: Twice in a Year
  4. Online ISSN: -
  5. Print ISSN: 2088-6233
  6. Editor in Chief: Dr. H. Mahmudin, S.E., M.Si.
  7. DOI: -
  8. Publisher: STIE Enam Enam Kendari

Jurnal Ilmiah SiGMA-66 adalah jurnal ilmiah dalam manajemen (pemasaran, SDM, Keuangan dan Keuangan Daerah) yang dikhususkan untuk publikasi hasil-hasil penelitian empirik maupun penelitian kepustakaan dalam bidang manajemen. Redaksi mengundang para dosen STIE-66 Kendari dan peneliti bidang manajemen untuk berkiprah dalam publikasi hasil-hasil penelitiannya melalui jurnal ini.

Redaksi menerima sumbangan tulisan yang merupakan hasil penelitian ilmiah baik dalam bentuk literature research maupun empirical research dalam bidang yang berkaitan dengan manajemen. Redaksi dapat menyingkat dan memperbaiki tulisan yang akan dimuat tanpa mengubah maksud dan isinya setelah melalui proses blind review yang dilakukan oleh dua orang reviewer  yang ditunjuk khusus untuk mengadakan review atas kelayakan publikasi naskah penelitian ini.

Naskah yang dikirim pada redaksi harus merupakan naskah asli dan tidak sedang dipertimbangkan untuk diterbitkan oleh penerbit yang lain. Jurnal ini diterbitkan setahun dua kali yaitu Bulan Juni dan Desember.